~FF{couple}-Love at the first sight-part 4~

Cast :

- Kyumin

- Eunhae

- Sibum

Oke, sekaranga waktunya kyumin beraksi….

Mau baca?? Silahkan…

Hahahahaha

Maaf gaje, jelek,ngawur, dan sebagainya.

Sibum masih ngadem di bawah pohon. Tanpa meghiraukan semua anak yang udah pindah ke tempat perkumpulan PA. Yang paling semangat lihat anak-anak P.A ini si minnie. Kenapa?? Ya karena ada pangerannya cho kyuhyun. Sejak kapan si minnie suka kyuhyun??? O.o

Flashback

“nah, adek-adek…ini ruang laboratorium biologi, alat-alat disini terpenuhi, jadi enak kalo mau melakukan sebuah percobaan”kata sooyoung menjelaskan secara rinci setiap rungan yang ada di SMA Sapphire Blue kepada anak-anak observasi khususnya kelas Ixa, kelas minnie.

“oh~wah!! Lengkap ya!! Jadi pengen sekolah disini”kata minnie senang.

“harus dong!! Kan SMA Sapphire Blue sekolah favorit di Seoul”kata kyu tiba-tiba

“eh~kakak…”kata minnie kaget. Meraka tadi semept saling pandang sih. Tapi sekarang mereka saling mandang lagi jaraknya juga lebih deket.

“kalau sekolah disini di jamin deh…”kyu meggantungkan kalimatnnya.

“di jamin apa kak??”tanya minnie

“di jamin tambah pinter”jawab kyu asal

‘di jamin, kamu bakal jadi pacar aku’kyu membatin. Gak nyambung banget sih lo kyu.

“oh~tapi kan pinter tergantung otak sama kemauan kita”

“iya, tapi kalau pinter fasilitas gak ada sama aja kan?? lagian makin banyak rival, makin pengen banget ngalahin mereka”

“ya juga sih~tapi kembali lagi, anak itu niat pinter apa gak…” kyu tersenyum.

‘pinter juga nih cewek’batin kyu

“hahahahaha, iya juga ya, kalo kita gak niat sama aja!!”kata kyu sambil mengacak-acak rambut minnie.

“kyu~lo gak kumpul?? Anak P.A kumpul tuh”kata sooyoung merusak moment kyumin.

Ish~

“oh ya!! Gue titip ni anak-anak ke lo ya!!”

“titip, emang kita barang apa kak??”taya seorang cowok yang gak setuju sama perkataan kyu.

“hehehehe, bukan kalian calon adek kelas kita kok”

“ya udah deh!! Gue pergi dulu”kata kyu pergi meninggalkan minnie dkk.

Tapi dia balik lagi.

“eh~dek!! Kita belum kenalan!!”kata kyu santai ke arah minnie.

“eh?? Kenalan?? Oh ya!! Lee sungmin, panggil aja minnie”

“nama yang lucu, aku cho kyuhyun. Panggil kyu aja”

“ah ya, kak kyu”

“ya udah!! Nanti sampai ketemu disana ya!!”kata kyu tersenyum ke arah minnie.

“eh iya kak”kata minnie blushing.

Mama,,ttu kakak kelas cakep, maafkan minnie mama. miiie jatuh cinta ama kakak kelas itu!! Teriak minnie dalam hati.

“ayo min!!”ajak teman minnie jung hye.

“eh? ayo”

Flashback off

Nah~dari situ minnie fallin in love ma kyuhyun. Wkakakaka

Lucu sih, tapi pertemuan yang indah bagi kyumin.

^^^^^^^^^^^^^^^^^

Di tempat perkumpulan anak PA

Semua anak-anak PA mempersiapkan alat-alatnya. Mulai dai pengaman,tali buat climbing, dan lain-lain. Anak-anak PA mulai memperagakan bagaimana cara menaiki tebing dengan sebuah tali. Mulai dari naik-sampek turun.

“ayo adek-adek siapa yang mau nyoba?? Turun dari pohon ini tapi pake tali??”*paham??*kata kakak OSIS yang di ketahui bernama seohyun

“eh~minie, gak mau nyoba?? Lo kan seneng banget ama tantangan, mumpung ada pangeran lo tuh!! Dia kan ketua anak-anak P.A”kata jung hye teman minnie

“ish~ gak ah!! Malu gue!! Lo aja!!!”

“hadoh~ cepetan kalo gak nyesel deh lo!! Ada kak kyu tuh!!”

“biarin”

“mungkin adek ini mau nyoba?? Yuk maju, gak papa, nanti di pandu kok sama kakak kakak”kata kakak OSIS menarik tangan minie buat nyoba.

“eh?? Tapi kak”minnie mau nolak tapi udah di geret(?) ama ttu kakak OSIS

“kyu?? Ada yang mau ikutan nyoba nih!!”kata seo ke kyu. Kyu membalik badan dan menatap minnie.

“eh?? Minnie??”

“hehehe. Iya kak!!”

“ya udah!! Gih siap-siap ganti roknya pake celana biar gak terbang(?) roknya”canda seo

“terbang?? Emang burung apa terbang”celetuk kyu

“hahahaha”seo min tertawa.

Setelah minnie berganti celana. Dia menaiki pohon dengan bantuan kyu.

“berani??”kata kyu meyankinkan saat mereka sudah di atas pohon

“berani kak”kata minnie sambil mengangguk.

“oke!! Kita siap!!”teriak kyu untuk mulai aba-aba

“bentar, pasang pengamannya dulu!!”

“kita terjunnya bareng kak”tanya minnie saat kyu memasangkan tali pengaman ke badan minnie.

“yup, nanti posisinya kamu di bawah aku!! Atau kalo gak berhadapan!!”kata kyu

WHAT?? Berhadapan?? Gila nih pohon kan tinggi pasti…argkh~~ gue deg-deg gan batin minnie.

“oke siap??”tanya kyu. Minnie mengangguk lemah.

“tapi posisinya gimana kak??”

“kita berhadapan aja!! Biar enak waktu turun”minnie mengangguk.

Dengan amat sedikit terpaksa*halah* kyumin turun dengan posisi berhadapan, tapi lebih tepatnya sih pelukan. Orang kyu meluk pinggangnya minnie kok!! Minnie menunduk gak berani menatap kyu sedekat ini.

Ni kapan nyampeknya?? Lama amat sampek bawah?? Emang tingginya nih pohon berapa meter thor?? Batin minne

Hem, pokoknya tingginya kayak monas minnie jawab author hiperbola.

Wkakaka

Kyu terus menatap wajah minnie yang ketakutan.

“jangan takut ada aku”bisik kyu. Minnie mendongakkan kepalnya dan mmengangguk.

“eh?? Iya kak!!”minnie mencoba rileks. Dan akhirnya sampek juga kyumin di bawah

*readers : lama amat yak?? Cuman turun dari pohon aja lamanya kayak turun dari monas

Me : lha?? Kan tinggi pohonnya se-monas. Kepiye to??

Hahahahaha

Semua bertepuk tangan. Minnnie malu banget.

“gimana rasanya dek??”tanya seohyun ke minnie

“deg-deg gen kak”

“kamu takut??”minnie menggeleng,

“lha terus??”

“gak papa”

“tapi seru kan??”tanya kyu tiba-tiba

“eh, iya seru kok, seru banget”jawab minnie gugup. Kyu mengacak-acakk rambut minnie lagi.

Minnie balik ke teman-temannya.

“gimana mi rasanya??”tanya jung hye

“Ah~kayaknya seru deh!! Aku jadi pengen deh naik deh!!”

“hahahaha~ya maju aja sana”

“gak mungkin!! Waktunya udah habis!! Lagian anak-anak udah pada pulang!!”

“lha?? Acaranya udah selesai??”tanya minnie agak kecewa.

“hu.umb!! kan di jadwalin acaranya Cuma sampek jam 12 siang!!”

“oh~gitu ya!! Ya udah yuk pulang”

“min~pulang bareng yuk!!”teriak hyukkie dan kibum. Minnie menoleh.

“ah~ya!! Jung hye gue pulang dulu ya?? Bye~”

“oke, ati-ati!!”

Akhirnya eunminbum pulang. Di depan gerbang ada kyuwonhae. Mungkin sengaja disitu. Nungguin eunminbum kali.

“gimana sekolah kita?? Keren kak??”tanya won tiba-tiba.

“eh iya kak??”

“berminat sekolah disini??”tanya hae.

“pasti lah kak”jawab eunminbum

“oke semoga kita ketemu lagi,”kata kyu. Eunminbum mengangguk.

“ya udah kak!! Kami pulang dulu!! bye”

“bye, hati-hati di jalan”

“oke”

Finally mereka berpisah.

‘kapan ya?? Gue ketemu dia lagi??’batin kyuwonhae,eunminbum

‘kapan-kapan, terserah author!wek!’

TBC

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s